Satu Dosen dan Dua Tendik UNNES Purna Tugas

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Satu Dosen dan Dua Tendik UNNES Purna Tugas

Dra Palupiningdyah MSi dosen Mata Kuliah Ajar Manajemen Sumber Daya Manusia, Perilaku Organisasional Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) purna tugas.

Selain Palupiningdyah, juga Dra Rini Arini Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan FH dan Supriyanto tenaga kependidikan FMIPA.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr Martono, Kamis (31/8) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Dekan FH Dr Rodiyah SPd SH MSi, Kepala BUHK Drs Sutikno MSi, Ketua KORPRI, Ketua paguyuban Wredatama, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.

WR II Dr S Martono menyampaikan salam dari Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum bahwa beliau menyampaikan minta maaf karena tidak bisa melepas secara langsung karena baru melakukan monitoring perkuliahan perdana di fakultas dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

Melaksanakan pengabdian selama 37 tahun lebih merupakan catatan yang baik untuk lembaga ini, banyak prestasi yang ditorihkan oleh putra terbaik UNNES untuk kemajuan ke masa depan.

Oleh karena itu, baik tenaga pendidik mapun tenaga kependidikan dituntut untuk meningkatkan sumber daya manusia supaya UNNES sejajar dengan perguruan tinggi lain.

Dra Palupiningdyah mewakili purna tugas lainnya menyampaikan terima kasih dan mohon maaf bila selama mengabdi masih banyak kekurangannya. Saya kalau dihitung itu malah lebih dari 40 tahun sebab saya alumni IKIP Semarang (dulu) sekarang UNNES.

Perkembangan UNNES sekarang maju pesat, banyak prestasi baik nasional maupun internasional ditorehkan oleh mahasiswa dan dosen. Ini sungguh luar biasa sesuai dengan visi UNNES yakni universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional, katanya.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:00:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter