Ijazah Belum Terdaftar Online, Jangan Khawatir

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Ijazah Belum Terdaftar Online, Jangan Khawatir

Pembina apel pagi UNNES hari Senin tanggal 31 Juli 2017 menyampaikan bahwa lulusan UNNES tidak perlu khawatir jika data ijazahnya belum dapat dicek melalui sistem online Kemenristekdikti. Pembina apel pagi UNNES kali ini adalah Ketua Badan Penjaminan Mutu (BPM),Dr. Suwito Eko Pramono, M.Pd. Suwito menyampaikan bahwa data lulusan pada sistem IT UNNES sudah mutakhir namun sinkronisasi antara sistem IT Kemenristekdikti dan sistem IT UNNES membutuhkan waktu. Menurut Ketua BPM, data di Kemenristekdikti diperbarui dua kali setiap semester jadi memang proses tersebut tidak real-time.

Jadi bagi lulusan yang ijazahnya belum terdata di Kemenristekdikti dapat menunggu sampai server pusat dimutakhirkan sesuai dengan data UNNES. Apabila mendapatkan kesulitan mengenai data ijazah, alumni dapat menghubungi kanto Badan Penjaminan Mutu UNNES di Gedung LP2M UNNES lantai 2.

Selain menyampaikan tentang data ijazah online, Suwito juga melaporkan adanya kenaikan jumlah prodi terakreditasi B ke A dan C ke B. UNNES senantiasa selalu menjaga kualitas akademik di atas standar nasional. Seluruh warga UNNES diharapkan turut menopang sistem yang sudah berjalan agar kualitas pelayanan selalu meningkat.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 10:30:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter