UIN Raden Intan Lampung Jalin Kerjasama dengan UNNES

Posted by

Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UINRIL) melakukan kerja sama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES) tentang pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Jumat (21/7) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Setelah melakukan kerjasama, dilanjutkan dengan perjanjian kerja sama tentang Pengembangan Sistem Informasi yang ditandatangi oleh Wakil Rektor UNNES Bidang Perencanaan dan Kerja Sama (WR IV) Prof YL Sukestiyarno dan Wakil Rektor UINRIL Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Prof Dr H Syaiful Anwar.

Prof Dr H Syaiful Anwar menyampaikan, setelah bertransformasi dari IAIN menjadi Universitas Islam Negeri maka segala kebutuhan menjadi bebannya berat diantaranya kebutuhan teknologi dan informasi.

Untuk itu kami mendapat rekomendari dari Menristekdikti untuk berkunjung ke UNNES bahwa sudah mengaplikasikan sistem teknologi dan informasi dengan baik. Mohon bimbingan kepada UNNES untuk menerapkan sistem itu untuk diterapkan di UINRIL agar lebih baik lagi.

WR IV UNNES Prof Sukestiyarno mendengan penjelasa itu mengucapkan terimasih bahwa sistem teknologi dan informasi di UNNES ini awalnya juga seperti di UINRIL, kemudian diperbarui dan diperbarui terus menurut kebutuhan lembaga.

Silakan saling tukar informasi sistem apa yang diperlukan di UINRIL mungkin tim dari teknologi dan informasi UNNES bisa membatu melengkapi sistem informasi yang sudah ada di UINRIL.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:51:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter