Siswa Berprestasi Masuk UNNES Tanpa SPI, Tanpa UKT

Posted by

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum meminta agar tidak ada siswa berprestasi yang tidak kuliah karena tidak mampu membayar perkuliahan. Asal berprestasi dan lolos seleksi UNNES akan menerima tanpa
sumbangan pengembangan institusi (SPI) dan uang kuliah tunggal UKT.

Prof Fathur menambahkan, sebagai rumah ilmu pengembang peradaban unggul, UNNES menghargai siapa pun yang memiliki komitmen mengembangkan ilmu pengetahuan.

Bukan hanya ilmu pengetahuan modern, kampusnya sangat menghargai siswa yang memiliki ilmu dalam bidang agama. Salah satunya siswa penghafal Al-Quran atau hafiz.

Melalui jalur prestasi, siswa yang hafiz dapat diterima tanpa tes, tanpa SPI, dan tanpa UKT. Hal ini juga berlaku bagi siswa yang memiliki bakat dalam bidang seni, olahraga, atau sains.

Prof Fathur akan terus berkomitmen menjaga marwah UNNES sebagai kampus Mahasiswa Berprestasi dan Berkarakter yang peduli orang miskin.

UNNES juga akan terus menjulang setinggi angkasa, mencetak insan yang akademis berkarakter dan berdaya guna berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 09:33:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter