Rektor Apresiasi Unit dengan Kinerja Terbaik

Posted by

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman emberikan penghargaan kepada sejumlah unit kerja yang berkinerja baik di kampus Sekaran, Rabu (19/7). Rektor memberikan penghargaan setelah mengevaluasi sekaligus mengapresiasi kinerja sejumlah unit kerja di lingkungan UNNES.

Penghargaan diberikan berdasarkan sejumlah indikator kinerja yang dikembangkan dan dikawal Badan Penjaminan Mutu (BPM). Empat aspek utama yang dinilai adalah bidang akademik, bidang administrasi umum, bidang kemahasiswaan, dan bidang kerja sama.

Secara akumulatif, unit kerja dengan kinerja bidang akademik terbaik adalah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA),  Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP).

Pada bidang administrasi umum, Peringkat Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik diraih oleh FMIPA, Fakultas Ilmu Sosial (FIS), dan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS). Pada bidang kemahasiswaan, peringkat prestasi mahasiswa adalah Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), FIS, dan FBS. Adapun pada bidang kerja sama, kinerja terbaik diraih oleh FIK, FT, dan FMIPA.

Selain itu, FMIPA menjadi yang terbaik dalam penilaian program Hijau, Bersih, dan Sehat (H-BAT). Sedangkat FT menempati urutan kedua dan disusul FH di urutan ketiga.

Rektor mendorong setiap unit kerja agar bekerja cerdas dan tuntas untuk memajukan institusi. Rektor memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi  kepada semua unit kerja yang telah bekerja cerdas dan tuntas melaksanakan program dan kegiatan.

Rektor juga menekankan pentingnya semua unit kerja untuk mendukung program dan kebijakan universitas dalam pencapaian visi UNNES “Menjadi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional“. Lebih lanjut Rektor mengajak semua warga UNNES bersama mengembangkan Unnes sebagai Rumah Ilmu Pengembang melalui pelayanan prima tri dharma perguruan tinggi.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 18:11:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter