Rektor Ajak Siswa SD Labschool UNNES Cinta Tanah Air dan Cinta Lingkungan

Posted by

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum melakukan kunjungan ke SD Labschool UNNES dalam rangka senam pagi bersama siswa dan Diskusi Terfokus Pengembangan Labschool Unnes bersama guru-guru dan komite sekolah, Jumat (28/7).

Didampingi Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Drs Abdurrahman MPd, Sekretaris LP3 (Dr Sugianto MSi), dan Kepala Pusat Pengembangan PPL dan Sekolah Laboratorium Bambang Priono, serta tim peneliti pengembang Labschool Unnes, Rektor mengikuti senam bersama dan selanjutnya memberikan beberapa nasehat kepada ratusan siswa di sana.

Prof Fathur mmeberikan pesan kepada siswa untuk selalu mencintai Indonesia, dengan memperkuat nasionalisme dan cinta tanah air. Selain itu, Rektor juga menagajak siswa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan mulai dari hal-hal kecil seperti mencintai kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Tingkatkan Mutu dan Layanan

Sementara itu, Rektor mengajak segenap warga sekolah untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan, baik mutu SDM guru dan sarana yang memadai. Sehingga mampu bersaing dan berstandar nasional bahkan internasional. Guru-guru juga diharapkan secara konsisten dapat mendampingi siswa dengan menanamkan nilai-nilai positif yang sesuai dengan visi misi sekolah: konservasi, nasionalisme, budaya literasi dan religius


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 20:03:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter