Memasuki Ramadan, Rektor Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Memasuki Ramadan, Rektor Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi bagi umat Islam yang menjalanankannya. Ucapan itu disampaikan berkaitan akan segera datangnya bulan suci Ramadan dalam waktu dekat ini.

Prof Fathur berharap melalui ibadah puasa pada bulan Ramadan, warga UNNES dapat meningkatkan keimanan dan pengendalian diri.

“Karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah kita diterima Allah SWT,” kata Prof Fathur, di ruang kerjanya kampus Sekaran Gunungpati, Rabu (24/5).

Selain itu, Prof Fathur juga menyampaikan harapan di bulan yang dianggap suci oleh umat Islam di seluruh dunia ini, para pimpinan universitas konservasi dan para pandega rumah ilmu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa menjalani ibadah puasa ramadan dan mendapatkan berkah serta rahmat Allah untuk mendapatkan derajat kemuliaan dalam ketakwaan.

“Tetapi, untuk diketahui pemerintah sendiri belum menentukan 1 Ramadan 1438Hijriah, jatuh pada tanggal dan hari apa. Sebab, masih menunggu hasil sidang isbat” Terimakasih atas toleransi bapak, ibu, dan sahabat agama lain untuk saling menghormati, “ katanya.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 10:30:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter