Rayakan Dies Natalis ke-11, Fakultas Ekonomi Siap Dukung Visi UNNES

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Rayakan Dies Natalis ke-11, Fakultas Ekonomi Siap Dukung Visi UNNES

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (UNNES) merayakan puncak Dies Natalis of Economics (Dinamics) ke-11 pada Jumat malam (19/5) di lapangan belakang gedung L Fakultas Ekonomi.

Menjadi bagian dari Universitas Negeri Semarang, Fakultas Ekonomi siap mendukung visi UNNES untuk menjadi universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Drs Kusmuriyanto MSi menjelaskan, Fakultas Ekonomi siap mendukung dan menjadi garda terdepan mendorong UNNES meraih visi dan misinya.

Ia berharap, Dies Natalis kali ini merupakan langkah lanjutan untuk mewujudkan Fakultas Ekonomi yang brilian dengan berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

“Dies Natalis kali ini, kita kemas dalam berbagai bentuk kegiatan. Ada kegiatan ilmiah, olahraga, kewirausahaan dan prestasi. Kegiatan semacam inilah yang diharapkan dapat mengembangkan kreativitas dan membentuk karakter warga UNNES” tambahnya.

Ketua Panitia Waras Danar Rizky melaporkan rangkaian kegiatan Dinamics tahun ini mengambil tema “Economics in Outer Space” dengan tujuan agar mahasiswa Fakultas Ekonomi dapat terus mengembangkan diri dan keluar dari zona atau ruang nyaman.

“Ada sebelas kegiatan yang menjadi rangkaian Dinamics tahun ini, seperti Grand Opening, Kompetisi Perebutan Piala Dekan, Seminar Nasional, Workshop Media, Ekspo, Voice of Economics, dan lain sebagainya” jelas Danar.

Kepanitiaan merupakan gabungan dari Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Badan Semi Otonom (BSO). Masing-masing LK dan BSO memegang tanggungjawab terhadap satu kegiatan dengan tetap berkoordinasi dengan panitia lainnya.

(Dwi Hermawan, Student Staff)


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 10:30:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter