Prof AT Soegito: Bekerjalah dengan Kebersamaan

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Prof AT Soegito: Bekerjalah dengan Kebersamaan

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum bersama jajaran pimpinan bersilaturahmi ke Rektor UNNES ke-5 Prof AT Soegito, Senin (13/3) di rumahnya Jalan Surtikanti Semarang.

Prof Fathur menyampaikan, setiap tahun Rektor bersama jajaram pimpinan UNNES selalu melakukan silaturahmi kepada sesepuh UNNES. Silaturahmi ini merupakan komitmen para pimpinan UNNES kepada sesepuh yang telah merintis dan mebuat UNNES besar seperti sekarang. Untuk itu mohon “Susur Sembur” supaya UNNES bisa lebih baik dan sejajar dengan universitas lain.

Prof AT Soegita menyampaikan, UNNES sekarang sudah besar dengan jumlah mahasiswa puluhan ribu. Karena itulah, tuasg pengelola semakin berat. Ia berpesan kepada pengelola sekarang agar bekerja dengan kebersamaan.

“Dengan bekerja secara kebersamaan dan partisipatif dengan siapa saja, insya Allah UNNES akan tumbuh dan berkembang,” katanya.

Prof AT Soegito menambahkan, selama bekerja di UNNES setidaknya mengenang dua peristiwa yang tidak terlupakan yakni peristiwa gedung ‘Wa Ing’ di SMA 5 dan peralihan IKIP Semarang menjadi UNNES.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:15:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter