Pimpinan UNNES Audiensi dengan Pimpinan Kemenristekdikti

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Pimpinan UNNES Audiensi dengan Pimpinan Kemenristekdikti

Jajaran pimpinan Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan audiensi dengan Pimpinan Kemenristekdikti di Jakarta pada hari Rabu ini (22/3). Pada kesempatan ini Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. bermaksud untuk melaporkan perkembangan terkini mengenai prestasi UNNES dan menyerahkan secara langsung undangan Dies Natalis UNNES yang ke-52 kepada Menteri Ristekdikti dan pimpinan lain di lingkungan Kemenristekdikti. Delegasi dari UNNES diterima langsung oleh Prof. Ainun Na’im, Ph.D, M.B.A. Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Pada kesempatan tersebut Rektor menyampaikan bahwa prestasi UNNES pada tahun 2016 cukup membanggakan salah satunya dengan terbitnya Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi UNNES dengan predikat A (Unggul). Rektor juga melaporkan bahwa proyek pembangunan UNNESyang dibiayai dengan dana IDB telah selesai pada bulan Desember 2016. Dengan selesainya proyek tersebut, Rektor berharap pada Kementerian agar UNNES dapat mengajukan proposal IDB atau sejenis untuk program pengembangan UNNES selanjutnya.

Terkait dengan acara puncak Dies Natalis UNNES ke-52 yang akan diadakan pada hari Kamis, 30 Maret 2017, Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti menyampaikan akan menjadwalkan kehadiran Bapak Menteri beserta jajaran. Sekjen Kemenristekdikti mengapresiasi prestasi UNNES yang telah diraih. Untuk pengajuan proyek dengan dana luar negeri, kementerian akan segera mengkaji lebih lanjut pagu Kementerian di tahun ini dan tahun mendatang. Jika pagu memungkinkan maka proyek UNNES dapat diikutsertakan pada rencana proyek yang dibiayai menggunakan dana hibah atau pinjaman luar negeri.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 12:00:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter