Loma Lari 11K UNS, Menwa UNNES Delegasikan 10 Personil

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Loma Lari 11K UNS, Menwa UNNES Delegasikan 10 Personil

Sebanyak 10 Resimen mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Semarang (UNNES) ikut andil pada lomba 11 K di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Minggu (12/3).

Lomba dalam rangka Dies Natalis ke-41 UNS itu dibuka oleh Wakil Walikota Surakarta Dr H Achmad Purnomo Apt dan start dipimpin oleh Rektor UNS Prof Dr Ravik Karsidi.

Ke-10 delegasi Menwa UNNES yakni Novian Alaik R, Trimo, M Rafi B, Maula Hikam P, Dian Rahman S, Divo Gumara, Ahmad Mahardika, Tri Darmaji, Pandu Widatama, dan Haristi Susanti sebagai official.

Haristi Susanti menjelaskan, ada 6 kategori pada lomba lari ini yakni untuk umum putra, umum putri, pelajar putra, pelajar putri, TNI/POLRI, dan Menwa.

Pada event kategori Menwa ini yang diikuti 194 peserta, Menwa UNNES baru berhasil meraih juara harapan II. Walau pada lomba tahun ini tim Menwa UNNES baru memperoleh juara harapan tetap merasa bersyukur. Ini sebagai instropekdi diri untuk giat melakukan latihan lagi, mudah-mudahan tahun depan bisa ditingkatkan prestasinya meraih yang terbaik.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:00:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter