Dian Pelangi Berbagi Ilmu Dengan Mahasiswa PKK UNNES

Posted by

Universitas Negeri Semarang
Dian Pelangi Berbagi Ilmu Dengan Mahasiswa PKK UNNES

Desainer muda dan sukses Dian Pelangi, berbagi pengalaman serta memberikan motivasi kepada para Mahasiswa Jurusan Pendidikan Keterampilan Keluarga (PKK), Fakultas Teknik (FT), Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang bercita-cita menjadi seorang desainer agar bisa terus mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Saat memberikan kuliah umum Kamis (13/4) di auditorium UNNES, Dian mengaku, Memilih berkunjung Jurusan PKK UNNES yang miliki Prodi Tata Busana agar bisa terus mengembangkan potensi mereka khususnya dalam bidang fashion.

Ia bercerita, Proses berkarya dan bisa memamerkan hasil karya saya hingga mancanegara itu tidak mudah. Banyak rintangan yang dia hadapi yang justru menjadi batu loncatan untuk terus berusaha agar karyanya bisa diterima oleh khalayak ramai.

Usaha saya memiliki 16 cabang yang tersebar di Indonesia termasuk 1 cabangnya berada di Malaysia. Untuk dapat mengembangkan dan mempertahankan prestasi bisnisnya, Dian Pelangi memiliki tim muda yang kreatif, giat, dan sungguh-sungguh. Banyak upaya yang ada dalam usaha ini di antaranya memiliki model yang unik dan khas sehingga setiap orang yang melihat karyanya akan otomatis terucap “Ini pasti fashion Dian Pelangi” khususnya Hijab.

Pada saat membuka acara kuliah umum “Membangun Karakter Wira Usaha pada Tahun Reputasi” ini Dekan FT Dr Nur Qudus MT menyampaikan, Kerjasama dengan pengusaha atau perusahaan dari luar kampus memang harus di tingkatkan guna menambah wawasan mahasiswa. Kegiatan ini luar biasa, mahasiswa bisa berkomunikasi dan bertanya langsung dengan pengusaha muda yang sukses menjalankan usahanya.

Acara ini didukung oleh Kopi ABC dan sekaligus diadakan MoM antara PT Santos Jaya Abadi prodosen dari Kopi ABC dengan Jurusan PKK FT UNNES. Untuk PT Santos Jaya Abadi diwakili oleh Gaus Gunawan dan dari Jurusan PKK diwakili  Sri Endah Wahyuningsih selaku Kajur.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:30:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter