Tim Tenis UNNES Pertahankan Gelar Juara

Posted by

Tim Tenis Universitas Negeri Semarang (UNNES) (UTC) berhasil menunjukkan determinasinya untuk mempertahankan gelar juara pada kejuaraan Circuit Tenis Seri II antar PTN & PTS se-Jateng & DIY tahun 2016 di Universitas Diponegoro (Undip), Minggu (6/11). Undip yang bertindak selaku tuan rumah memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada UNNES karena mampu mempertahankan gelar juara untuk kedua kalinya.

Pada partai final, Tim tenis UNNES yang dikomandoi oleh Kapten Tim Soedjatmiko MPd berhasil mengalahkan tim tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan skor 2-0 melalui pasangan Soedjatmiko/Nasuka dan pasangan M Harlanu/Limpad Nurrachmad. Tim tenis Unnes berhasil melaju ke babak final melalui perjuangan yang cukup berat dengan mengalahkan Tim Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) di partai semifinal dengan skor 2-1 melalui pasangan M Harlanu/Limpad, Nasuka/Soedjatmiko, dan Andry A/Ricko Irawan.

Soedjatmiko mengatakan Kejuaraan Circuit Tenis Seri III tahun 2017 rencananya akan digelar di Jogjakarta dengan UNY sebagai tuan rumah. Ia menambahkan, hasil ini membawa dampak positif bagi kemajuan tim tenis UNNES sekaligus sebagai ajang persiapan menghadapi kejuaraan LPTK se-Indonesia pada bulan Maret 2017 nanti. Limpad N


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:48:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter