Mudahnya Bikin Karya Ilmiah dengan Mendeley

Posted by

Pusat Pengembangan Karir dan Bimbingan Konseling LP3 (Lembaga Pengembangan, Pendidikan dan Profesi), Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan acara Pendampingan Dosen Wali tahun 2016 dengan tema “Peran Dosen Wali dalam Membangun Kekuatan Diri Mahasiswa” yang dilaksanakan di ruang pertemuan LP3 Gedung Laboratorium Terpadu LPTK UNNES kampus Sekaran (19/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan peserta mengenai kesadaran terhadap kekuatan diri untuk mengembangkan potensi yang dimiliki, meningkatkan rasa percaya diri mahasiswa dalam meraih hidup sukses, membangun kualitas kepribadian yang baik, dan menciptakan iklim akademik dan memotivasi penulisan karya ilmiah dengan Mendeley.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Binta Mu’tiya Rizki SPsi M.Psi selaku tim akademik yang mewakili Ketua LP3, Dr Abdurrahman MPd menyampaikan tentang pentingnya menjaga hubungan yang harmonis antara dosen wali dan mahasiswa guna meraih kesuksesan studi.
Narasumber dari kegiatan ini sangatlah kompeten dan profesional yaitu Abdul Azis SPsi MPsi dengan materi Cara Sukses Menjadi Mahasiswa Hebat dan Bayu Bagas Hapsoro SE MM dengan materi Mudahnya Bikin Karya Ilmiah dengan Mendeley.

Acara ini diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari mahasiswa Universitas Negeri Semarang. Setelah kegiatan, peserta diharapkan mampu mengenali kelemahan dan kekuatan untuk berfokus pada pengembangan potensi-potensi diri, mampu menyusun langkah yang tepat selama selama menjadi mahasiswa dan menjadi versi terbaik dirinya, mampu memahami tata cara penulisan karya ilmiah melalui Mendeley..


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 21:03:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter