Wakil Rektor II UNNES Serahkan Sejumlah SK Rektor

Posted by

Universitas Negeri Semarang (UNNES) mempunyai tradisi tersendiri yakni setiap dosen atau tenaga kependidikan yang memperoleh Surat Keputusan (SK) Rektor atau dari lembaga lain harus diserahkan langsung kepada yang bersangkutan dan tidak boleh diwakilkan.

Ini dikarenakan, pimpinan harus benar-benar tahu bahwa yang menerima SK itu siap untuk menjalankan amanah. Karena amanah ini begitu besar maknanya.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr Martono menyampaikan itu saat menyerahkan sejumlah SK Rektor, Selasa (4/10) di Rektorat Kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Endang Sugiharti SSi diangkat menjadi Ketua Jurusan Ilmu Komputer merangkap Koordinator Program Studi S1 Teknik Informatika FMIPA periode 2016-2020, Much Aziz Muslim SKom diangkat menjadi Sekretaris Jurusan Ilmu Komputer periode 2016-2020, Riza Arifudin SPd MCs diangkat Kepala Laboratorium Jurusan Ilmu Komputer periode 2016-2020, dan Novi Ratna Dewi SSi MPd diangkat menjadi Ketua Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam Terpadu Antarwaktu.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:27:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter