Unnes Lepas Mahasiswa PGSD untuk Mengikuti International Internship Elemnatry School Teacher Education di Singapura

Posted by

Rektor lepas sebelas mahasiswa dari PGSD (Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar) FIP (Fakultas Ilmu Pendidikan) Universitas Negeri Semarang untuk mengikuti International Internship Elemnatry School Teacher Education. Pelepasan dilaksanakan di Gedung Rektorat Unnes Lantai 2 Kampus Sekaran (7/10).

Kesebelas mahasiswa tersebut yaitu Nawal El Moutawaqil, Fina Ulinnuha AF, Aprilia Siska, Lutvi Suci M, Marellia Prihatna, Nicko Andryan H, Kidung Sagita A, Parmanita Hesti P, Ria ED, Selma Venski Dhona, Wahyu Imam Rifai yang dibimbing oleh dosen, Farid Ahmadi SKom MKom PhD. Sepulang dari Singapura, mereka diharapkan dapat memperoleh ilmu dan pengalaman yang dapat menambah wawasan tentang dunia pendidikan dasar.

Peserta International Internship Elemnatry School Teacher Education berangkat akan didampingi Sekretaris Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Farid Ahmadi PhD.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman Mhum berpesan supaya mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan. Rektor juga berharap agar mahasiswa yang mengikuti Internship Elemnatry School Teacher Education bisa berbagi ilmu dengan teman-teman di PGSD FIP Unnes agar mereka juga dapat menyerap ilmu yang telah didapat dari Singapura.

Hadir dalam pelepasan ini Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Prof YL Sukestiyarno MS PhD dan dekan FIP Prof Dr Fakhruddin MPd.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 04:36:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter