DPP IKA UNNES Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa UNNES Berprestasi

Posted by

Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Semarang (DPP IKA UNNES) memberikan beasiswa kepada mahasiswa UNNES yang berprestasi.

Mahasiswa dapat mengajukan beasiswa dengan syarat akademik minimal duduk di semester 3 (dibuktikan dengan surat keterangan dari Ketua Jurusan), IPK minimal 3,00 (dibuktikan dengan transkrip sementara yang ditandatangani oleh wakil dekan bidang akademik).

Kemudian, aktif dalam lembaga dan/atau kemahasiswaan (dibuktikan dengan keterangan dari wakil dekan bidang akademik dilampiri sertifikat/piagam yang sah), dan memiliki prestasi akademik/kemahasiswaan (dibuktikan dengan keterangan dari wakil dekan bidang kemahasiswaan, dilampiri sertifikat/piagam yang sah).

Sedangkan syarat administratif yakni surat keterangan tidak mampu dari lurah atau kepala desa setempat (1 lembar), foto copi KTM dan KTP yang masih berlaku (1 lembar), foto copi rekening listrik, rekening telepon, dan rekening air (masing-masing 1 lembar).

Semua berkas di atas disertai surat permohonan yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP IKA UNNES diserahkan ke kantor Sekretariat DPP IKA Unnes, denagan alamat Gedung ex BNI (Rumah Amal LAZIS UNNES) paling lambat 23 Oktober 2016.
Bagi yang memenuhi syarat akan diseleksi, dan yang lolos mendapatkan beasiswa DPP IKA UNNES sebesar Rp. 4.000.000,00 selama kuliah di UNNES.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:11:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter