PSC FH UNNES Raih Dua Juara Sekaligus di NLOC Unesa

Posted by

Prestasi gemilang kembali ditunjukkan oleh mahasiswa Fakultas Hukum UNNES di ajang National Legal Opinion Competition (NLOC) Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Selasa (6/9) kemarin. UNNES menjadi salah satu finalis nasional bersama dengan empat kampus lainnya, Universitas Gadjah Mada, Universitas Tarumanegara, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Airlangga. NLOC merupakan kompetisi mahasiswa hukum tingkat nasional yang fokus pada penulisan opini hukum dari berbagai kasus yang ada. Selain menyabet Juara II, FH UNNES berhasil menyabet piala Berkas Terbaik dalam ajang tersebut.

Sultan Hanif, Ketua Penal Study Club FH UNNES, yang merupakan Ketua Tim pada NLOC mengungkapkan bahwa PSC akan selalu berkomitmen terhadap kajian-kajian hukum pidana, termasuk aktif mengikuti berbagai kompetisi dan kegiatan berskala nasional.

Sementara itu, Anis Widyawati SH MH, Ketua Bagian Pidana sekaligus Pendamping Kelompok Studi Mahasiswa Hukum Pidana (Penal Study Club/PSC) mengatakan bahwa semua capaian ini tidak terlepas dari usaha yang maksimal serta doa dari berbagai pihak.

Bersama dengan Anis, hadir juga Tri Sulistiyono SH MH, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FH UNNES. Sulistiyono mengungkapkan bahwa FH UNNES selalu mendukung apapun kegiatan mahasiswa yang positif.

NLOC merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Komunitas Peradilan Semu Universitas Negeri Surabaya (Unesa) yang tiap tahun memperebutkan Piala Bergilir Piala Bung Tomo.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 13:35:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter