Mahasiswa FIK UNNES, Ikuti Liga Mahasiswa Hari Olahraga Nasional

Posted by

Liga Mahasiswa (LIMA) akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur. Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengirimkan Tim Sepak Bola sejumlah 22 Pemain dari Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan yang dilepas oleh Staff Ahli Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa, Bapak Parmin SPd MPd di Kampus Sekaran, Jumat (2/09).

Tim Sepak Bola UNNES akan mengikuti Liga Mahasiswa yang akan digelar di Malang dengan Kapten Oky Ramando dan Pelatih Drs Uen Hartiwan MPd. Liga Mahasiswa diikuti oleh 24 Kontingen dari seluruh wilayah Indonesia.

Parmin berpesan agar Tim yang dikirim untuk menjaga kesehatan dan mampu bermain dengan baik dan sportif, sehingga membawa nama baik UNNES di bidang olahraga.

LIMA merupakan organisasi privat yang bertujuan menciptakan wadah bagi mahasiswa/mahasiswi Indonesia untuk berkarya di bidang olahraga. Melalui setiap kegiatan yang dilakukan, LIMA berharap dapat memunculkan bibit-bibit baru yang atletis, berpendidikan, dan memiliki kepedulian sosial.

Final Puncak LIMA akan diadakan pada Hari Olahraga Nasional yang di Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan ini diharapkan diharapkan menjadi Momen Kebangkitan Olahraga Indonesia.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 09:26:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter