Dua Dosen UNNES beri Kuliah Umum di Monash

Posted by

Perwakilan Universitas Negeri Semarang mendapat kesempatan untuk melakukan beberapa kegiatan di Monash University, Australia (21/9). Salah satu agenda utama kegiatan tersebut adalah kuliah umum oleh Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum dan Prof. Dr. Rustono, M.Hum. Keduanya menyampaikan kuliah di depan mahasiswa dan dosen jurusan kajian Bahasa Indonesia di Monash. Presentasi Prof. Rustono berjudul Pragmatik dalam Budaya Indonesia sedangkan presentasi Prof. Dr. Fathur Rokhman menyampaikan tentang “The Need of Multicultural Education”.

Kuliah umum tersebut disambut baik oleh mahasiswa dan dosen di jurusan kajian Indonesia Monash. Dr. Paul Thomas, salah satu dosen Bahasa Indonesia di Monash mengakui pentingnya pragmatik dalam budaya Indonesia dan kebutuhan pendidikan multikulturalisme. Salah satu peserta kuliah, James, bahkan menyiapkan presentasi pendamping tentang pengalamannya pertama kali berkunjung ke Indonesia.

Kuliah umum diakhiri dengan pemberian sertifikat apresiasi oleh Monash University kepada perwakilan Universitas Negeri Semarang.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 04:03:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter