Darmawanita Persatuan UNDIP Berkunjung ke UNNES

Posted by

Darmawanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima kunjungan dari para pengurus Darmawanita Persatuan (DWP) Universitas Diponegoro (UNDIP) pada Jumat (9/9) di Rektorat UNNES Sekaran. Kunjungan ini dalam rangka studi banding pengadaan Tempat Pentipan Anak dan Pendidikan Anak Usia Dini.

“Maksud kunjungan kami hari ini, kami ingin belajar mengenai tata kelola dan pendanaan TPA dan PAUD yang dikelola oleh pengurus Darmawanita UNNES,” jelas Asih Budi Astuti Yos Johan Utama, ketua Darmawanita UNDIP.

Asih menjelaskan bahwa selanjutnya, apa yang telah dipelajari dari UNNES akan diimplementasikan pada pengadaan TPA dan PAUD yang dikelola oleh Darmawanita UNDIP.

Hj. Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd selaku ketua Darmawanita UNNES menyambut baik kunjungan dari UNDIP ini dalam sambutannya, “Kami sangat menghargai kedatangan anda sekalian. Selain untuk saling berbagi ilmu serta pengalaman, hari ini kita juga dapat menjalin silaturahmi yang baik karena pada dasarnya, UNDIP dan UNNES dekat secara jarak.”

Dalam kunjungan ini, Darmawanita UNNES dan UNDIP saling berdiskusi mengenai implementasi dan tata kelola baik Aset, SDM, dan pendanaan. Pada agenda terakhir, para pengurus Darmawanita dari dua universitas tersebut bersama-sama melakukan kunjungan langsung ke TPA dan PAUD Sekarnagari yang berlokasi di Sekaran, Gunungpati.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:35:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter