Unnes Kerjasama dengan Kodam IV/Diponegoro

Posted by

Dalam rangka pengembangan Tri Darma Perguruan tinggi Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengadakan kesepakatan bersama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) IV/Diponegoro, Jumat (8/4) di auditorium kampus Sekaran Gunungpati.

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Panglima Kodam VI/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi dan Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, disaksikan oleh Wakil Rektor, Dekan, pimpinan jajaran Kodam IV Diponegoro, dan 750 mahasiswa Unnes.

Ruang lingkup kesepakatan bersama ini mencakup kegiatan Pendidikan, pelatihan, penelitian, kajian serta penyuluhan hukum, pembinaan sosial kemasyarakatan, peningkatan kemampuan keterampilan tenaga professional.

Selain itu, juga pemberian pertimbangan – pertimbangan akademik, serta kegiatan – kegiatan lain yang disepakati bersama serta bermanfaat untuk para pihak dan masyarakat luas.

Mayor Jenderal TNI Jaswandi menyampaikan, setelah penandatangan kesepakatan ini silakan dari pihak Unnes untuk melakukan penelitian, pelatihan, dan kajian penyuluhan hukum di lingkup Kodam IV/Diponegoro.

Prof Fathur Rokhman mengatakan, kesepakatan bersama ini untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik, dan kondusif diantaranya menyelenggarakan seminar bersama.

“Kesepakatan ini berlaku dalam jangka waktu empat tahun, jika diangkap masih releven kerjasama ini bisa diperpanjang lagi, kata Prof Fathur. Eka Fajlin


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:20:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter