Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia berkunjung ke Unnes

Posted by

Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia (UPSI) melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Semarang (Unnes), Jumat (1/4) di kampus Unnes Sekaran Gunungpati.

Dr Arasinah Kamis dosen senior Fakultas Pendidikan Teknik dan Kejuruan UPSI diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Perencanaan Prof YL Sukestiyarno MS PhD didampingi Staf Ahli Bidang Kerja sama Dr Ratna Dewi Kusumaningtyas ST MT, Kepala International Office Intan Permata Hapsari SPd MPd, perwakilan dari setiap fakultas.
Dr Arasinah mempresentasikan profil dan jurusan yang dimiliki oleh UPSI supaya pimpinan serta dosen Unnes lebih paham tentang keberadaan universitas UPSI.

Kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari Nota Kesepahaman (MoU) yang sudah berlangsung beberapa tahun lalu.

“Silakan bagi dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan untuk melanjutkan studi di UPSI,” kata Dr Arasinah.

Prof Sukestiyarno menyampaikan, implementasi ini bagus sekali untuk meningkatkan kompetensi dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan di dua lembaga.

Sebab, sebelumnya Unnes dan UPSI telah berkomitmen untuk menjadi mitra dalam menyelenggarakan beragam program antara lain pertukaran mahasiswa, tenaga kependidikan, pengiriman narasumber untuk seminar, pertukaran hasil riset, dan kolaborasi program fakultas. Annisa W


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:15:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter