Umrah Tanjungpinang Kunjungi Unnes Lagi

Posted by

Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau kembali mengunjungi Universitas Negeri Semarang (Unnes) untuk berkomitmen mengembangkan kampus.

Rombongan berjumlah 17 orang dipimpin Kepala Biro Umum Perencanaan dan Keuangan Drs Edison MBA, diterima oleh Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian Drs Sutikno MSi didamingi Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Drs Heri Kismaryono MM, dan beberapa pejabat keuangan, serta tim dari Teknologi Informasi dan Komunikasi, Rabu (13/4) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Drs Sutikno MSi mengucapkan selamat datang di kampus Unnes, universitas konservasi dengan visi universitas berwawasan konservasi bereputasi internasional.

“Silakan apa yang diinginkan oleh UMRAH, Unnes akan bantu semaksimal mungkin. Sebab dengan berbagi ilmu saling sharing keunggulan dan saling belajar itu tidak akan habis malah bertambah,” kata Sutikno MSi.

Drs Edison MBA menyampaikan, kunjungan ke Unnes ini yang kedua kalinya, mohon UMRAH perguruan tinggi yang baru lahir ini ingin menimba ilmu dari Unnes. UMRAH mempunyai lima fakultas dan 17 program studi.

Unnes merupakan universitas besar dan sudah berpengalaman dalam mengelolaan diantaranya sistem akademik, keuangan, dan administrasi terintegrasi. Untuk itu, sekali lagi kami serombongan ingin belajar banyak dari Unnes untuk dikembangkan di UMRAH, tutur Edison MBA.

Setelah penerimaan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Biro Perencanaan dan Keuangan yang dipandu oleh Drs Heri Kismaryono MM, dan dari tim TIK.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 12:26:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter