Tangkisan Maut UKM Pencak Silat Sabet Medali Emas

Posted by

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Universitas Negeri semarang (Unnes) berhasil meraih empat medali, dua di antaranya medali emas, satu medali perak dan sebuah medali perunggu. Medali diraih dalam ajang kejuaran pencak silat tingkat internasional, The 3rd Sebelas Maret International Pencak Silat PSHT Championship, Sabtu-Jumat, (19-24) di Gor Universitas Negeri Surakarta.

Medali emas diraih pada nomor laga kelas D Putra oleh Danang Faisal Romansah dan seni ganda putri oleh Ulfa Roikhatul Fitri berpasangan dengan Dwi Astuti. Pada nomor seni ganda putra, M. Yusi Dwi Setiawan dan Anang Khairur Rahman berhasil menyumbangkan medali perak. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Asna Istiana, Anis Qori Aeni dan Iswanti pada nomor seni beregu putri.

“Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi kontingen Unnes. Harapannya para atlet lebih giat berlatih dan terus berdoa serta tetap menjaga kerjasama yang baik dengan para pelatih agar kedepan bisa lebih baik lagi,” ungkap pelatih UKM Pencak Silat Unnes, Gustom Azmi Agam S.Pd.

Ucapan terimakasih turut diberikan kepada Pembina UKM Pencak Silat Unnes, Ibu Dra. Maria Margareta Endang Sri Retno, M.Kes dan tim pelatih.

Eva Rafiqoh


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 12:05:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter