Perwakilan IDB Tinjau Berbagai Bangunan di Unnes

Posted by

Perwakilan dari Islamic Development Bank (IDB) terdiri atas Brather Abdi Abdullahi, Brather Abdulrrahman Abuusaaba, dan Brather Fauzi Beni mengunjungi sejumlah bangunan di Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Rombongan disambut oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan sejumlah pejabat di lingkungan Unnes. Saat tiba di gedung Kampus Budaya Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) mereka disambut dengan pengalungan bunga oleh mahasiswa Darmasiswa, Jumat (15/4).

Selesai pengalungan bungan, rombongan diajak melihat-lihat cara membatik yang dilakukan oleh mahasiswa Darma siswa. Kemudian, rombongan diajak masuk ke ruang pendopo disambut dengan tarian kreasi yang dibawakan oleh mahasiswa FBS. Masih di lokasi Kampung Budaya rombongan diajak melihat lihat ruang pamer, di ruang itu puluhan mahasiswa sedang menunjukkan kebolehannya yakni melukis untuk tugas akhir.

Setelah puas melihat-lihat kegiatan di Kampung Budaya, rombongan terus menjutkan agenda selanjutnya menuju ruang Senat Universitas di rektorat yakni “IDB Supervision Mission for The Development and Quality Improvement of the Semarang State University Project”.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 16:36:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter