Mahapala Unnes Adakan Pelatihan Managemen Organisasi

Posted by

Selama dua hari Sabtu dan Minggu (16-17/4) mahasiswa pencinta alam Universitas Negeri Semarang (Mahapala Unnes) menyelenggarakan Pelatihan Managemen Organisasi (PMO) untuk anggota mahapala angkatan 36.

Ketua Mahapala Unnes Tsani Muflih Hidayati menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk melatih kecakapan dalam berorganisasi, meningkatkan relasi baik dari intern maupun ekstern Unnes, dan mengenal lebih dalam tentang Mahapala Unnes.

Tsani (panggilan akrapnya) menuturkan, serangkaian kegiatan itu diantaranya AD/ART, Sejarah Mahapala, Leadership, Lobbying, Negosiasi, Administrasi persuratan dan proposal, serta MBTI untuk mengetahui karakter dari anggota Mahapala Unnes dan dilanjutkan dengan outbond.

“Selain kegiatan berpetualang, Mahapala Unnes juga perlu meningkatkan skill berorganisasi, agar kedepan harapannya organisasi ini semakin berkualitas dan banyak memberikan kontribusi kepada lingkungan sekitar, ” kata Tsani.

Tsani menambahkan, selama dua hari kegiatan ini menggunakan tempat di ruang rapat besar (RRB) lantai 1 gedung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unnes, Meeting Room, dan Venue Wall Climbing.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:57:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter