Lilis Rustiawati, Juara Lomba Guru Inovatif 2016

Posted by

Dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis ke-51, Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan final Lomba Guru Unggul Inovatif.

Setelah melewati seleksi tahap pertama dengan mengirimkan RPP, Bahan Ajar, Media Pembelajaran dan Alat Evaluasi, dan tahap kedua dengan melakukaan peer teaching, lima peserta terbaik guru inovasi menunjukan aksi mengajarnya. di auditorium Unnes (11/4).

Lima peserta terbaik guru unggul inovasi tersebut melakukan real teaching dengan melibatkan 20 siswa SMA di auditorium Unnes (11/4). Juara pertama lomba guru unggul inovasi tahun 2016 yaitu Lilis Rustiawati dari SMK Negeri Rembang dengan menampilkan real teaching dengan Model Pembelajaran dengan Bahasa Indonesia melalui syair.

Juara kedua yaitu M Mifatul Falakh dari MAN 2 Kudus dengan menampilkan pembelajaran Fisika dan Juara ketiga yaitu Triawati Agusnila dari SMAN 1 Bobotsari Purbalingga menampilkan pembelajaran Ekonomi dengan Judul Inyong Mart.

Sedangkan Juara Harapan 1 Hidayah Hidzamdimy dari MA Nahdlotussyiban Demak dengan menampilkan pembelajaran Kimia dan Juara Harapan 2 yaitu Dwi Hastuti SMAN 1 Rembang dengan judul syair Indonesia.

Penghargaan untuk para juara diserahkan oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi, Dr Abdurrahman MPd, dengan total hadiah lomba guru unggul inovasi ini senilai Rp 21.000.000,00


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 09:37:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter