Inilah Pemenang Green School Award 2016

Posted by

Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyerahkan penghargaan kepada pemenang Green School Award (GSA) 2016 Auditorium Unnes (11/4). Program ini merupakan kompetisi tingkat SMP/MTs dan SMA/MA serta SMK se-Jawa Tengah dan DIY di bidang pemeliharaan dan pelestarian lingkungan.

Dalam sambutannya rektor Unnes Prof DR Fathur Rokhman Mhum menyatakan “Green School Award Unnes merupakan penghargaan kepada sekolah yang berhasil dalam memelihara dan pelestarian lingkungan sebagai sekolah sehat yang mempunyai nilai-nilai konservasi”.

“Unnes berupaya mengembangkan budaya cinta lingkungan tak hanya di kampus, kompetisi ini menilai tingkat partisipasi dan aktivitas sekolah terhadap pelestarian lingkungan dalam upaya membangun budaya cinta lingkungan pada siswanya,” ujarnya.

Kegiatan dilaksanakan bulan Februari sampai dengan Maret 2016 di Unnes dan visitasi di sekolah-sekolah nominasi pemenang kegiatan ini.

Pemenang GSA tahun 2016 adalah Juara I SMA Negeri 1 Bandar Batang, Juara II SMK Ajibarang Kabupaten Banyumas, Juara III SMK 1 Adiwerna Kabupaten Tegal, Juara Harapan I SMA Negeri 1 Pati, Juara Harapan II SMA Negeri II Banyumas dan Juara Harapan III SMK Negeri 1 Temanggung.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 13:23:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter