Bidang Kemahasiswaan Adakan Seleksi Peksiminas

Posted by

Menyongsong kegiatan Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) di Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara, Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengadakan seleksi di tingkat universitas guna menyiapkan peserta seleksi tingkat daerah (Peksimida). Seleksi tingkat Unnes akan diadakan pada Sabtu, (16/4). Informasi lengkap klik di sini.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Bahasa dan Seni Drs Syahrul Syah Sinaga, MHum mengatakan, kegiatan seleksi dilakukan guna menjaring mahasiswa yang memeliki prestasi dan kemampuan seni untuk menjadi duta seni ke ajang Peksiminas di Kendari. Setiap mahasiswa Unnes diharapkan dapat mengikuti seleksi.

Jenis tangkai lomba Peksiminas berikut; Penulisan Sastra (Penulisan Cerpen, Penulisan Puisi, Penulisan Lakon), Baca Puisi Putra/Putri (teks puisi dapat dilihat di sini), Monolog, Vokal Grup, Nyanyi Tunggal (Pop tunggal Putra/Putri, Dangdut Tunggal Putra/Putri, Keroncong Tunggal Putra/Putri, Seriosa Tunggal Putra/Puteri), Tari (sudah dilaksanakan), Desain Poster, Lukis, Fotografi (Warna & Hitam Putih), dan Komik Strip.

Seleksi dilaksanakan pada Sabtu, 16 April 2016, pukul 08.00 wib s.d. selesai di lingkungan FBS Unnes sesuai dengan tangkai lomba masing-masing. Peserta seleksi adalah mahasiswa Unnes dari semua jurusan yang tercatat aktif sebagai mahasiswa (registrasi). Peserta seleksi mendaftarkan diri dengan mengirim biodata ke email seleksipeksiminas.unnes@gmail.com dengan menyebutkan atau mengisi tangkai lomba yang dipilih/diikuti pada kolom subject. Contoh: Subject: Tangkai Penulisan Cerpen. Koordinator: Tangkai Lomba Sastra: Suseno WS (Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, 081232171494/ 08157756690), Tangkai Lomba Seni Suara: Drs. Eko Raharjo, M.Hum. (Jurusan Sendratasik, 081225704934), dan Tangkai Lomba Seni Rupa: Drs. Syakir, M.Sn. (Jurusan Seni Rupa, 082225598882).


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 10:15:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter