40 Tahun Mahapala Unnes Semakin Jaya dan Sukses

Posted by

Harapannya pada usia ke-40 tahun ini, Mahapala Unnes semakin jaya dan sukses serta mendukung penuh dalam upaya penjagaan serta aksi lingkungan di sekitar kampus maupun di luar kampus.

Empat Dekade sudah Tim Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Negeri Semarang (Mahapala Unnes) merayakan Ulang Tahun, Sabtu (2/4) di area Wall Climbing itu telah dilaksanakan dengan hikmat.

Pelaksanaan syukuran tersebut bertajuk “Harmoni Mahapala Tempo Doeloe dan Tempo Sekarang” lengkap dengan panorama terang benderangnya lampion di sepanjang jalan masuk.

Menurut Ketua Mahapala Tsani, ada berbagai rangkaian acara pada malam syukuran ini di antaranya penampilan music acoustic dari anggota baru, pemotongan tumpeng, pemberian hadiah dari anggota baru, dan inti yakni sarasehan oleh Takari Mulya (alumni Mahapala Unnes).

“Sarasehan ini untuk berkumpul dan sharing pengalaman dengan semua anggota mahapala Unnes dari angkatan perintis hingga angkatan termuda,” kata Takari Mulya.

Kegiatan juga diisi pemutaran video dokumenter mengenai perjalanan Mahapala Unnes sejak awal berdirinya hingga sekarang ini.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 16:37:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter