MAN 1 Magelang Kunjungi Unnes

Posted by

Universitas Negeri Semarang (Unnes) menerima kunjungan akademik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Magelang, Kamis (3/3) di ruang 405 Gedung H Kampus Unnes Sekaran.

Kunjungan dalam rangka pengenalan perguruan tinggi tersebut disambut baik oleh Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerja sama (BAKK) Drs Anwar Haryono MPd.

Ketua rombongan, Guru Bimbingan Konseling Drs H Muhammad Madyan dalam sambutannya menyampaikan tujuan kunjungan tersebut ialah untuk mengajak siswa kelas dua belas MAN 1 Kota Magelang agar mengetahui seluk beluk perguruan tinggi.

“Setiap tahun pasti ada mahasiswa Unnes yang praktik mengajar di MAN 1 Kota Magelang, jadi kali ini kami berkesempatan mengajak siswa untuk meninjau langsung ke kampus Unnes,” katanya.

Lebih lanjut, Kepala BAKK Drs Anwar Haryono MPd mengenalkan beberapa keunggulan Unnes kepada siswa dan guru yang hadir. Tak hanya itu saja, dalam acara tersebut juga berlangsung pemberian testimoni dari mahasiswa berprestasi dan penerima beasiswa.

Testimoni yang diberikan mahasiswa ini dimaksudkan agar siswa yang hadir semakin mantap untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

“Kami berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kesadaran siswa dan mendorong mereka agar melanjutkan ke Perguruan Tinggi,” ujar Drs H Muhammad Madyan. Ika Nur Amalia


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 17:12:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter