Konfirmasi Kehadiran Menristekdikti pada Upacara Dies Natalis

Posted by

Kabar baik kembali menyertai rencana penyelenggaraan upacara Dies Natalis UNNES yang ke-51 yang akan diadakan tanggal 30 Maret 2016. Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyatakan kesanggupannya untuk hadir dan memberikan pidato sambutan utama pada puncak acara Dies Natalis UNNES tersebut. Pernyataan ini disampaikan beliau pada kesempatan audiensi pimpinan UNNES dengan Menristekdikti di kompleks Kementerian Ristekdikti pada hari ini (17/3).

Dalam audiensi tersebut, Menristekdikti mengapresiasi usaha UNNES untuk menyiapkan usaha menuju PTN Badan Hukum. Apapun yang menjadi syarat PTN Badan Hukum, UNNES diminta untuk segera melengkapi. Dalam kesempatan itu Menteri Nasir mengingatkan UNNES untuk menguatkan kapasitas LPTK sehingga UNNES selalu menjadi yang terdepan dalam mewujudkan LPTK yang inovatif.

Rektor UNNES, Prof Fathur Rokhman MHum, menyampaikan bahwa UNNES harus memiliki kebanggaan karena Menteri Ristekdikti selalu mendukung langkah akselerasi inovasi UNNES. “Pesan Menteri Nasir sejalan dengan proses UNNES yang sedang melakukan revitalisasi LPTK,” pungkas Rektor.

Selain menyampaikan sambutan utama pada Upacara Dies Natalis, Menteri Ristekdikti juga direncanakan menandatangani prasasti gedung baru yang dibiayai dengan skema Islamic Development Bank (IDB).


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 19:46:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter