FMIPA Unnes Luluskan 168 Wisudawan, 21 Cumlaude

Posted by

Menjadi orang sukses bagaikan metamorfosis kupu-kupu. Berawal dari ulat pemakan daun, lalu berubah menjadi kepompong, hingga akhirnya menjadi kupu-kupu. Transformasi menjadi orang hebat tidaklah mudah dan memerlukan proses. Dapat juga meniru cicak yang selalu sabar menanti serangga untuk dimakan, pelan tapi pasti. Namun jangan meniru katak, ketika mengejar tujuan, langsung saja berlari tidak peduli apa yang diinjaknya.

Pengandaian atas kesuksesan tersebut disampaikan oleh Dekan Fakiultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (FMIPA Unnes) Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt saat memberi sambutan pada Upacara Penyerahan Transkrip Nilai Wisudawan Program Diploma dan Sarjana Periode I 2016, Kamis (24/3) di Auditorium kampus Unnes Sekaran, Gunungpati.

“Kesuksesan wisudawan juga pasti tidak lepas dari dukungan banyak pihak, diantaranya orang tua atau wali, keluarga besar, para dosen, tenaga kependidikan, dan para sahabat,” ujar Prof Zaenuri.

FMIPA Wisuda Periode I 2016 ini meluluskan sejumlah 168 orang yang terdiri atas 165 orang dari program Sarjana dan 3 orang program Diploma. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) rata-rata lulusan Sarjana adalah 3,25 dan program Diploma 3,14. Sebanyak 21 wisudawan lulus dengan IPK cumlaude.

Penyandang lulusan terbaik Lilyan Rifqiyana SPd jenjang Sarjana (S1) program studi (prodi) Pendidikan Matematika dengan IPK 3,78 dan Dyah Tri Utami jenjang Diploma (D3) program studi Staterkom dengan IPK 3,47. Annisa Widyawati F.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:23:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter