FMIPA Tanam 33 Tanaman Obat

Posted by

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) melaksanakan kegiatan penanaman 33 tanaman obat. Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud penerapan visi konservasi Unnes dalam agenda Dies Natalis Universitas Negeri Semarang (Unnes) ke-51.

Penanaman yang dilakukan pada Kamis, (17/3) di sekitar lingkungan FMIPA, bersama Gugus Konservasi FMIPA, dan perwakilan mahasiswa diharapkan dapat bermanfaat untuk andil menjaga lingkungan dan kesadaran penjagaan baik untuk mahasiswa dan pejabat fakultas.

Ketua UPT Pengembangan Konservasi Unnes, Drs Kusmiyantoro MSi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi mahasiswa FMIPA dalam mendukung visi misi Unnes sebagai universitas berwawasan konservasi.

Bersama Pimpinan Fakultas, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Prof Dr Sudarmin MSi memberi sambutan harapannya kegiatan ini bukan sebatas penanaman saja. “Tanggungjawab seluruh komponen civitas akademika Fmipa khususnya mahasiswa untuk merawatnya,” ujarnya.

Tindak lanjut kegiatan penanaman 33 tanaman obat dan 234 pohon, akan diberi penghargaan bagi yang merawat dengan baik yang diserahkan pada acara September Mipa.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:43:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter