FIS Unnes Luluskan 112 Wisudawan

Posted by

Unnes sebagai rumah ilmu mengembangkan peradaban yang unggul dan berkarakter dengan menggalangkan landasan konservasi. Diharapkan lulusan dengan jiwa konservasi dapat menjunjung tinggi nama almamater Unnes dimanapun berada. Seperti layaknya “Menara Air yang senantiasa menyejukkan dan bermanfaat bagi lingkungan, mengalirkan dan mengimplementasikan ilmu pengetahuan untuk kemaslahatan bersama.

Hal tersebut disampaikan oleh Dekan FIS Unnes Drs Moh Solehatul Mustofa MA dalam perayaan kelulusan sarjana dan ahli madya FIS Periode I 2016, Rabu (23/3) di Kampus Unnes Sekaran, Gunungpati.

“Ilmu yang didapat selama di perguruan tinggi semoga dapat memberi manfaat bagi pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, serta dapat menjadi modal untuk meraih sukses di masa depan,” ujarnya.

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) pada Wisuda Unnes Periode I 2016 meluluskan sejumlah 112 orang yang terdiri dari 110 orang lulusan program sarjana (S1), dan 2 orang lulusan program Diploma 3 (D3). Sejumlah 11 lulusan berhasil meraih predikat Dengan Pujian (Cumlaude). Pencapaian IPK rata-rata program S1 adalah 3,34 (tiga koma tiga empat), sedangkan IPK rata-rata untuk program D3 adalah 3,32 (tiga koma tiga dua).

Penyandang lulusan terbaik Naili Fatmala SPd jenjang Sarjana (S1) program studi Pendidikan Sejarah Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,64 (tiga koma enam empat). Annisa Widyawati F.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 10:42:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter