Mantapkan Program, FBS Adakan Raker

Posted by

Persamaan persepsi program kerja dan perencanaan penganggaran merupakan kunci keberhasilan pelaksanaan kegiatan yang telah dirancang. Hal tersebut yang mendasari Fakultas Bahasa dan Seni mengadakan rapat kerja guna memantapkan program kerja pada tahun 2016. Jumat (5/2).

Prof Dr Agus Nuryatin MHum selaku dekan Fakultas Bahasa dan Seni mengatakan, perencanaan yang baik akan mendukung keberhasilan peningkatan akreditasi. “institusi sedang mempunyai program peningkatan akreditasi, untuk itu perencaaan program kerja di fakultas harus mendukung keberhasilan program institusi. Begitupun Prodi, pencapaian akreditasi A Program Studi Sastra Indonesia dan Sendratasik diharapkan dapat memicu prodi lain untuk meningkatkan nilai akreditasi,” katanya.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengingatkan kembali pentingnya program akselerasi guna menuju Unnes sebagai Universitas berwawasan konservasi bereputasi internasional.

“Gerakan akselerasi menuju Universitas konservasi bereputasi internasional perlu selalu diingatkan. Saya selalu mengingatkan jamaah untuk meluruskan dan merapatkan barisan. Program studi, jurusan, fakultas harus bersinergi untuk gapai tujuan,” ujar Rektor Unnes.

Unnes sebagai perguruan tinggi yang kini menempati peringkat ke 17, memiliki target lulusannya cerdas, berkarakter, menguasai ipteks dan cepat menuntaskan studi.

Rapat kerja guna pemantapan program yang disusun oleh Fakultas Bahasa dan Seni Unnes, berlangsung tanggal 5 – 7 Februari 2016 diikuti oleh unsur pimpinan fakultas, jurusan, program studi dan tenaga pendidikan. (Agus Suwarto FBS)


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:49:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter