Lima Pejabat Dilantik Rektor Beri Tiga Tantangan

Posted by

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Sekretaris LP3 antar waktu, kepala bagian dan kepala sub bagian unnes oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, berlangsung di Ruang 405 Rektorat Universitas Negeri Semarang (Unnes), Senin (15/2).

Kepada lima pejabat yang dilantik yakni Dr Sugianto MSi, Junjung Sugiyat SIP, Deddy Rustiono SE MSi, Drs Muhammad Agus Artanto, dan Drs Muhammad Agus Artanto, Rektor menyampaikan tiga tantangan yang dihadapi Unnes kepada pejabat yang dilantik.

Tiga tantangan itu adalah bekerja sama dalam melaksanakan program Akselerasi Akademik dan publikasi ilmiah. Kedua, implementasi konservasi di dalam setiap program. Ketiga, mengembangkan reputasi sebagai Lembaga Perguruan Tinggi Keguruan (LPTK) dengan program revitalisasi.

“Harapannya Unnes menjadi center of exelent education dalam pelayanan pendidikan,” Ujar Rektor.
Rektor melantik Dr Sugianto MSi dengan Surat Keputusan No.179/P/2016, sebagai Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi Antarwaktu Periode Tahun 2013-2017 Universitas Negeri Semarang.

SK Nomor 53/UN37/KP/2016 tentang pemberhentian Deddy Rustiono SE MSi dari kepala Bagian perencanaan, biro perencanaan dan keuangan menjadi kepala Bagian Keuangan, Biro Perencanaan dan Keuangan.

Junjung Sugiyat SIP menggantikan Deddy Rustiono SE MSi menjadi kepala Bagian perencanaan, biro perencanaan dan keuangan. Selain itu Drs Muhammad Agus Artanto menjabat Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Bahasa dan Seni Unnes.

Penyerahan Surat Keputusan Rektor kepada Moh Yasir Alimi SAg MA PhD mengangkat menjadi Staf Ahli Rektor Bidang Akselerasi Mutu Akademik Antarwaktu Unnes.

Prof Fathur mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk bisa mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan terus mengedepankan kinerja pengembangan lembaga. Jabatan adalah persoalan saat di lantik, dan esok adalah kerja yang harus mengedepankan kinerja.

“Kerja adalah wujud nyata cinta, maka dari itu mari bekerjalah dengan cinta,”pesan Rektor.
Eva Rafiqoh mahasiswqa magang humas


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 12:04:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter