Unnes untuk Jadi Universitas Menduia Harus Miliki Karakter

Posted by

Dalam kompetisi global dan dalam sejarah peraban selalu dimenangkan mereka yang memiliki karakter. Begitu juga Universitas Negeri Semarang (Unnes) untuk menjadi universitas mendunia harus mempunyai karakter yang jelas, yakni sesuai visi Unnes sebagai universitas konservasi bereputasi internasional. Visi ini harus dibangun sebagai upaya, upaya yang mendunia.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat memberi sambutan pada pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ), Selasa (26/1/2016) di Hotel Grasia Semarang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kepegawaian Unnes itu mengusung tema “Meneguhkan Karakter Budaya Akselerasi Inovasi Membangun Rumah Ilmu Pengembangan Peradaban” diikuti 154 orang pemimpin di lingkungan Unnes mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Ketua Badan, Ketua UPT, Staf Ahli Rektor, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian.

Prof Fathur juga mengemukakan, hari ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk mewujudkan Unnes sebagai universitas yang berkarakter. Maka karakter itu merupakan yang utama.

“Mari kita bangun karakter bersama-sama untuk mewujudkan universitas tercinta ini,” ajak Prof Fathur.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:56:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter