Unnes Terima 58 Karyawan Kontrak Baru

Posted by

Sejumlah 58 karyawan kontrak baru diterima Universitas Negeri Semarang (Unnes). Mereka adalah peserta seleksi yang lolos mengikuti seleksi pada Desember 2015 lalu.

Tiga ribuan orang lebih pendaftar seleksi tenaga kontrak tahun 2016, hanya 58 orang yang diterima. Mereka menandatangani kontrak kerja pada Rabu (6/1) di Rektorat Unnes.

Kepala Biro Umum, Hukum, dan Kepegawaian Drs Sutikno Msi menjelaskan jumlah pendaftar secara online sebanyak 3.268 orang, setelah diseleksi administrasi, 2.216 dinyatakan lolos administrasi.

“Kemudian penerimaan tahap pertama kami menyaring 164 peserta. Dari 164 itulah Unnes menerima sebanyak 58 orang,” terangnya ketika memberi laporan pada acara penyerahan surat perjanjian kontrak kerja.

Kepada para karyawan kontrak, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono menghimbau agar dalam melaksanakan tugas, tenaga pramubakti harus bisa bekerja sama dengan tim dan saling melakukan koordinasi dengan baik. “Kami ingin mengajak semuanya untuk membangun Unnes ke depan lebih baik,” katanya.

S Martono mengajak para tenaga tersebut untuk bekerja dengan bagus, menunjukkan prestasi, bersikap santun, syukur, dan ikhlas untuk meningkatkan Unnes karena sudah menjadi satu keluarga.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:41:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter