Unnes Pacu Jadi PTN BH

Posted by


Akreditasi Universitas Negeri Semarang (Unnes) sekarang B, mulai 2016 mari kita bekerja sama untuk bisa meningkatkan akreditasi institusi Unnes menjadi A. Saya minta bantuan dari pihak fakultas supaya akreditasi di program studi (prodi) menjadi A. Jika ada terjadi penurunan akreditasinya maka dekannya mendapat teguran.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat menyerahkan Surat Keputusan Rektor Periode 2016-2020 tentang Pengangkatan Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratorium, Koordinator dan Sekretaris Prodi D3/S1, serta Ketua Bagian Fakultas Hukum, Selasa (12/1) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Fathur menyampaikan, mulai 2016 ini Unnes mengembangkan pendanaan fakultas berbasis program studi (prodi) jangan takut prodi yang mulanya terakreditasi C menjadi A. Ini untuk menuju Unnes menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH).

Selain itu, dosen harus didorong untuk publikasi internasional terindeks Scopus. Alangkah indahnya jika tiap-tiap fakultas itu setiap tahun minimal ada 9 orang yang akan menirim ke jurnal internasional terindeks scopus diantaranya dari Dekan, Wakil Dekan, Kepala Jurusan, Sekretais Jurusan, dan Kepala Prodi).

from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:13:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter