STIP Jakarta Studi Banding Remunerasi ke Unnes

Posted by

Terkait dengan pelaksanaan implementasi sistem remunerasi, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP) studi banding ke Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Rombongan dipimpin oleh Kasubbag Administrasi Tenaga Kependidikan Kapt Supendi MMtr diterima Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian Drs Sutikno MSi, Kamis (14/1) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Kapt Supendi MMtr menyampaikan, STIP sudah menjadi Badan Layanan Umum (BLU) sejak 2009. Terkait dengan pembayaran remunerasi belum bisa 100 persen, hanya 60 persen. Baru mulai 2015 awal bisa dibayar 100 persen. Semua tenaga pendidik dan kependidikan menyambut gembira.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu sampai sekarang mengalami kendala. Untuk itu kami serombongan ke Unnes untuk menimba ilmu tentang implementasi remunerasi di Unnes yang sudah didukung dengan teknolongi. Sebab keberadaan remunerasi di STIP belum didukung dengan itu, jelas Kapt Supendi.

“Menurut saya implementasi remunerasi Unnes ‘Top Markotop’ sehingga lebih cocok diterapkan di STIP,” kata Kapt Supendi.

Drs Sutikno MSi mendengar maksud dan tujuan itu menyambut gembira, Unnes akan berusaha membantu semaksimal mungkin terkait implementasi remunerasi sistem BLU ini. Mudah-muda bisa bermanfaat.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi oleh tim remunenasi Unnes diantarannya Amir Mahmud SPd MSi, Moh Khoiruddin SE MSi, dan Mona Subagja SPd.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:32:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter