Rektor Ajak Warga Unnes Doakan Anggun Korban Bom Sarinah

Posted by

Salah satu korban ledakan bom di Sarinah, Jakarta, Anggun Kartika Sari (24), merupakan alumni Unnes. Untuk itu, Rektor Unnes Prof Fathur Rokman mengajak warga Unnes untuk mendoakan agar operasi Anggun berjalan lancar.

“Mari kita doakan supaya operasi Anggun berjalan lancar dan Kakak Anggun yang meninggal mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan karena mereka berdua ke Jakarta dengan niat baik untuk berusaha mencari nafkah”, tutur Prof Fathur Rokhman.

Prof Dr Fathur Rokhman menjelaskan, saat ini Anggun sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta Pusat karena peristiwa tersebut. Dia menjalani operasi karena terkena bom. Kondisi Anggun saat ini dikatakan stabil.

Wakil Dekan Bidang Kemasiswaan Drs Syahrul Syah Sinaga MHum, perempuan yang akrab disapa Tika tersebut merupakan lulusan Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Unnes yang lulus tahun 2015 setelah menyelesaikan skripsi dengan dosen pembimbing Yoyok Nugroho MPd. Anggun Kartika merupakan putri Bapak Haryanto Putro dan Ibu Sri Mulyani yang tinggal di Cepiring RT 2 RW 2 Kabupaten Kendal.

Ketika peristiwa pemboman tersebut terjadi, Anggun hendak melamar kerja di kawasan pusat Jakarta. Saat melewati Jalan Thamrin, ia dan kakaknya terkena tilang oleh polisi. Seketika itu pula terjadi serangkaian peristiwa peledakan bom. Anggun terkena pecahan bom di kakinya, sedangkan kakaknya anggun meninggal di tempat bersama polisi di pos penjagaan.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 13:07:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter