Pendidikan Ekonomi Terakreditasi A Tanpa Visitasi

Posted by

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada civitas akademika Program Studi Pendidikan Ekonomi atas keluarnya SK BAN PT No. 1167/SK/BAN-PT/Akred/S/ XI/2015 yang menyatakan Prodi Pendidikan Ekonomi mendapatkan akreditasi A tanpa visitasi. Merujuk SK tersebut, Prodi Pendidikan Ekonomi menyandang akreditasi A sampai tanggal 28 November 2020.

Prof Fathur Rokhman mengatakan, peningkatan akreditasi Prodi merupakan bentuk nyata dukungan akselerasi institusi. “Peningkatan akreditasi institusi tidak bisa dilepaskan dari perolehan akreditasi Prodi. Untuk itu, Unnes akan memberikan dukungan dan memberikan fasilitas terhadap seluruh Prodi untuk memperoleh akreditasi A”, tutur Prof Fathur Rokhman.

Dr Ade Rustiana MSi selaku Ketua Jurusan Pendidikan Ekonomi menyatakan kegembiraan dan terima kasih atas perolehan akreditasi A tersebut. “Terima kasih saya sampaikan kepada Rektor Unnes, jajaran pimpinan di universitas, Dekan FE dan jajaran pimpinan di FE, dosen Prodi Pendidikan Ekonomi, dan semua pihat yang telah membantu proses akreditasi. Secara khusus saya mengapresiasi tim Task Force yang telah bekerja keras mempersiapkan borang akreditasi sehingga akreditasi A mampu dipertahankan.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:08:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter