Festival Durian 2016 Semarang, 5-7 Februari 2016

Posted by


SEMARANG, Festival Durian di Lapangan Parkir Goa Kreo Gunung Pati Semarang sesuai rencana akan digelar pada 5, 6, dan 7 Februari 2016 mendatang. Festival durian ini digelar oleh Pemerintah Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk durian yang ditawarkan dalam festival tersebut, adalah durian lokal dari pemilik pohon di daerah Gunung Pati, Mijen dan sekitarnya yang disiapkan untuk peserta.

Camat Mijen, Ali Muhtar, beberapa waktu mengatakan bahwa festival durian tahun depan beda dengan tahun 2015 lalu.

“Selain akan ada banyak durian juga akan ada parade kesenian tradisional yang pastinya akan menambah seru akhir pekan,” ujar dia.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 22:05:00

2 comments:

  1. Mohon maaf, festival durian tahun ini di gunungpati dan mijen. Acaranya beda meski yg punya hajat sama yaitu dinas pertanian kota dan pemrinth kecamtan setempat. Mohon dibantu untuk yg di gunungpati dan kalau bisa nara sumbernya bp camat gunungpati atau ketua panitianya. Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf, festival durian tahun ini di gunungpati dan mijen. Acaranya beda meski yg punya hajat sama yaitu dinas pertanian kota dan pemrinth kecamtan setempat. Mohon dibantu untuk yg di gunungpati dan kalau bisa nara sumbernya bp camat gunungpati atau ketua panitianya. Terimakasih

    ReplyDelete

Sekitar Unnes On Twitter