Dosen Unnes Peroleh Penghargaan Best Paper di Kuala Lumpur

Posted by

Dosen Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (Unnes) memperoleh penghargaan Best Paper pada International Conference Institute of Engineers and Research (IER) 2016, Minggu (10/1) di Hotel Flamingo Kuala Lumpur, Malaysia.

Adalah Farid Ahmadi MKom PhD. Dia menyajikan makalah berjudul “Developing of Navigation Hypermedia Learning System on College Students” yakni memaparkan tentang bagaimana sebuah sistem hypermedia dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam melakukan proses pembelajaran yang berpusat pada siswa (student centre).

Kegiatan diikuti beberapa dosen dan peneliti di seluruh negara di dunia masing-masing juga mempresentasikan makalah hasil penelitiannya.

Selain Farid Ahmadi MKom PhD, enam dosen Unnes juga dari Fakultas Ilmu Pendidikan ikut memaparkan hasil penelitiannya. Mereka yakni Siti Nuzulia SPsi MPsi, Nuke Martiarini SPs MA, Dr Sri Sulistyorini MPd, Dr Eko Purwanti MPd, Dra Hartati MPd dan Atip Nurharini MPd.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 16:24:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter