Belajar Remunerasi, UIN Sunan Ampel Kunjungi Unnes

Posted by


Univeristas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) mengunjungi Universitas Negeri Semarang (unnes) dalam rangka penguatan kelembagaan. Tujuan kunjungan tersebut untuk mempelajari lebih lanjut sistem informasi yang terkait dengan remunerasi yang sudah berjalan di Unnes.

Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr H M Syamsul Huda dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr Hj Zumrotul Mukkafah MAg, diterima oleh rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta pimpinan universitas di Ruang Senat, Jumat (7/1).

Dr Zumrotul mengucapkan terima kasih kepada Unnes yang telah memberikan kesempatan atas kunjungan ini. “Kami mendapat arahan oleh beberapa univeritas untuk belajar ke Unnes yang telah berpengalaman mengelola remunerasi.”

Sementara itu, Prof Fathur mengucapkan selamat datang kepada UINSA yang telah berkunjung ke Unnes. “Kami bersyukur karena sistem yang kami bangun kini sudah tertata, untuk itu kami akan berbagi informasi kepada siapapun yang membutuhkan,” katanya.

“Hubungan UINSA dan Unnes sudah terjalin sejak lama, untuk itu informasi yang dibutuhkan UINSA akan kami berikan secara terbuka,” tambah Prof Fathur.

from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 13:57:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter