Dr Triyanto: Sambutan Wakil Wisudawan

Posted by

Pertama-tama kami panjatkan kepada Allah, karena di hari yang membahagiakan ini, kami diberi kesehatan, kesempatan, dan  kenikmatan untuk mengikuti Wisuda Program Doktor, Magister, Pendidikan Profesi, Sarjana, dan Diploma Periode III Bulan Oktober 2015.

Dalam menjalani proses perkuliahan sampai lulus tersebut, betapa besar peran dan jasa  para dosen, tenaga kependidikan, dan pemimpin mulai dari tingkat program studi, jurusan, fakultas, program pascasarjana, hingga tingkat universitas dalam mengasah, mangasuh, mengasihi, dan melayani kami tanpa mengharapkan balas budi. Tanpa peran dan jasa mereka, niscaya, kami ini tidak akan pernah menjadi seperti sekarang ini.

Sinergisitas komitmen mereka dalam melayani dan pemberian fasilitas yang tersedia dalam membangun sistem pendidikan di Unnes tercinta sebagai rumah ilmu yang berwawasan konservasi, menjadikan kami sejuk, damai,  dan nyaman dalam belajar.

Dengan iklim seperti itulah kami dididik menjadi orang-orang terpelajar yang berakrakter, peka, dan peduli  terhadap lingkungan.

Kami menyadari bahwa capaian gelar di atas, bukanlah akhir dari segalanya. Bagi kami, ini justru menjadi awal dan  modal dasar bagi kami dalam berperan serta untuk ikut membangun sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas.

Ke depan, tantangan yang dihadapi bangsa kita semakin berat, yakni harus mampu bersaing dalam menghadapi dinamika kehidupan baik pada ranah lokal, regional, maupun global. Kata kunci untuk menghadapi itu ialah pendidikan.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:10:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter