Dr Rodiyah Dekan FH Terpilih

Posted by

Dr Rodiyah SPd SH MSi terpilih menjadi Dekan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (Unnes) Periode 2015-2019.

Dosen Mata Kuliah Pokok Teknik Perundang-undangan itu memperoleh suara unggul dari dua lawannya saat pemilihan Dekan bersama Rektor, Jumat (23/10) lalu di Fakultas Hukum.

Dr Rodiyah memperoleh 13 suara dari total suara 15. Sedangkan dua lawannya yakni Dr Martitah MHum (1 suara), dan Ubaidillah Kamal SPd MH (1 suara).

Pemilihan dipimpin oleh Ketua Senat Fakultas Drs Sartono Sahlan MH. Dia menyampaikan, pemilihan dekan ini berdasarkan Peraturan Rektor Nomor 18 tahun 2015. Rektor memiliki 35% hak suara dari total pemilih. Sedangkan anggota Senat Fakultas Hukum berjumlah 10 orang.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Pembantu Rektor Bidang Administrasi Dr S Martono MSi setelah pemilihan menyampaikan, pemilihan dekan merupakan sesuatu yang rutin untuk pengelolaan organisasi yang sehat.

Untuk itu, siapapun yang terpilih menjadi dekan mari didukung bersama demi kelangsungan dan kemajuan lembaga Fakultas Hukum khususnya dan Unnes pada umumnya, kata Dr S Martono.

Dr Rodiyah sebagai Dekan terpilih, mengucapkan terima kasih atas amanah yang sangat berat ini kepada saya. Saya mohon bantuan dan dukungan sepenuhnya kepada seluruh warga Fakultas Hukum untuk melaksanakan amanah ini.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 09:25:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter