Selama 40 Tahun Mengabdi, Ramelan Selalu Memberikan Dukungan Positif

Posted by

Purna tugas bagi pegawai bukanlah akhir dari segalanya, karena pensiun tidak berarti jalan kehidupan terkunci. Sangat banyak peluang dan kesempatan bagi pegawai yang memasuki masa pensiun untuk berbuat lebih banyak.

Pembantu Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Rustono MHum mengatakan hal itu saat pelepasan purnatugas Drs Ramelan MT, (Rabu, 30/9) di ruang rapat rektor Kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Rustono juga mengungkapkan, dari seluruh pengabdian panjang selama menjalan tugas di Unnes, dosen fakultas teknik ini mampu menjalankan tugas dengan baik. “Selalu memberikan dukungan yang positif untuk Unnes,” katanya.

Lantas, apa kata Pak Ramelan? “Saya merasa belum bisa berbuat banyak untuk Unnes. Selama 40 tahun mengabdi, hanya ucapan terima kasih sajalah yang bisa saya sampaikan,” katanya.

Ramelan yang mengampu mata kuliah pokok motor bakar pada jurusan otomotif ini juga mengatakan, apabila selama mengabdi di Unnes ini ada sedikit perselisihan yang merugikan, minta maaf.

Adapun Ketua Persatuan Wredhatama Unnes Drs Zoedindhatro Boedi Hartono memberitahukan, setiap pensiunan Unnes otomatis menjadi anggota wredhatama dan akan diberi kartu tanda anggota (KTA).

“Selanjutnya pengurus akan menjadi penghubung antara anggota wredhatama dengan pimpinan Unnes agar ada kebijakan tertentu buat para pensiunan. Pengurus juga akan berusaha mencari solusi bila ada para pensiunan mendapat musibah dan keperluan lainnya,” katanya.


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 13:18:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter